oleh

Safari Ramadhan, Tim PKK Mubar Akan Beri Santunan kepada Masyarakat

-Daerah-1.427 views

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM – Safari Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijrah/ 2019 Masehi, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Muna Barat (Mubar) besok akan memberi dan membagikan santunan berupa sembako kepada masyarakat Mubar.

Ketua PKK Mubar, Hj. Herlina Jie Susilawati Madek Tumada mengatakan kegiatan safari ramadhan ini, dilakukan setiap tahunnya.

“Kegiatan safari ini, dilaksanakan mulai besok, selama bulan Ramadhan,” ujarnya.

Dikatakannya, Safari Ramadhan Tahun ini, PKK Mubar akan memberikan dan membagikan santunan berupa sembako plus beras kepada masyarakat Mubar yang kurang mampu yakni Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), anak yatim, kaum duafa dan penyandang disabilitas.

“Inti dari kegiatan Safari Ramadhan kali ini, kita memberikan santunan sembako kepada masyarakat Mubar yang membutuhkan,” ungkap, Hj. Herlina Jie Susilawati Madek Rajiun, Rabu (08/05/2019).

Herlina menyebut, kegiatan Safari Ramadhan tahun ini akan dilaksanakan di tiga wilayah besar Mubar yaknu Kusambi Raya, Lawa Raya dan Tiworo Raya. Dan kegiatan ini terfokus oada Pokja satu dengan memberikan santunan kepada masyarakat.

“Besok kegiatan Safari Ramadhan akan di mulai dari Kecamatan Kusambi Raya,” terangnya.

Selanjutnya, Hj. Herlina Jie Susilawati Madek Rajiun berharap dengan program Tim PKK Mubar yakni kegiatan Safari Ramadhan tahun ini dapat memberikan bantuan dan manfaat bagi masyarakat.

“Jangan dilihat besar kecil santunan ini, tetapi Tim PKK Mubar menginginkan hubungan silahturahmi dengan masyarakat Mubar dapat terjalin dengan baik,” tutupnya. (Acriel)

News Feed