oleh

Halima Tussaddiah: Doakan yang Terbaik Semoga Jadi Pemenang Puteri Muslimah

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM – Seorang putri asal Bulukumba, Halima Tussaddiah (23) perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan ikut grand final pemilihan finalis Puteri Muslimah Indonesia 2019 yang akan ditayangkan live di Indosiar pada Senin (29/4/2019) besok.

Bulan Maret yang lalu, Halima Tussaddiah telah mengikuti serangkaian audisi di hotel Singgasana Makassar dalam ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2019.

Halima Tussaddiah mengatakan bahwa saya di dukung dan di support dari 2 sahabat saya sehingga mencoba untuk ikut audisi dan masuk finalis Puteri Muslimah Indonesia.

“Alhamdulillah tentunya saya sangat bangga menjadi salah satu finalis Puteri Muslimah Indonesia karena menurut saya ini sebuah kesempatan yang sangat luar biasa di berikan kepada saya apalagi membawa nama provinsi Sulawesi Selatan dan utamanya kota kelahiranku Bulukumba tercinta,” ujar Halima Tussaddiah Minggu, (28/4/2019).

Untuk mendukung Halima Tussaddiah melalui voting Puteri Muslimah Indonesia 2019 favorit social media facebook dan instagram.

Pengguna akun instagram dengan cara follow akun instagram @indosiar dan like foto @halimatussaddiah untuk pilihan kamu.

Pengguna akun facebook dengan cara like fanpage Indosiar IndosiarID.TV cari album Putri Muslimah 2019 Like foto finalis Halima Tussaddiah pilihan kamu.

Diketahui, satu akun hanya bisa memilih sebanyak satu kali. Periode voting Puteri Muslimah Indonesia 2019 favorit social media dari tanggal 26-29 April pukul 18.00 WIB. (Andi Alfian)

News Feed