oleh

Polres Pandeglang Gelar Sosialisasi Pendidikan Pemilu 2019 di Cikeusik

 

Resort Polres Pandeglang bersama KPU Pandeglang bersama Tomas dan Ketua Pemuda Kecamatan Cikeusik usai menggelar sosialisasi pemilu 2019.

 

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM- Polisi Resort (Polres) menggelar sosialisasi pendidikan pemilih umum (Pemilu) yang dilaksanakan oleh Kabag OPS Pandeglang Kompol Andi Suwandi dan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang di Desa Umbulan Kecamatan Cikesik Kabupaten Pandeglang, Sabtu (23/2/ 2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Toga, Tomas , Ketua Pemuda Kecamatan Cikeusik. Kegiatan tersebut bertujuan untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Silahturahmi agar Polri dekat dengan tokoh- tokoh dan masyarakat serta mampu menyerap saran masukan dari masyarakat.

Selain itu, Polri memohon dukungan dalam pelaksaan tugas dan memohon doa agar Polri mampu melaksanakan tugas dengan baik dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Tokoh masyarakat Kecamatan Cikeusik menyampaikan sangat senang dapat dikunjungi dan dapat bersilahturahmi, semoga kedepan, masih dapat terus terjalin silahturahmi antara masyarakat cikeusik bersama Polri dan KPU. Beliau memberikan doa untuk kesuksesan Polri dan KPU dalam melaksanakan tugas dan agar Polri terus dicintai oleh masyarakat. ( Hadi/ Humas Polres Pandeglang).

News Feed