oleh

Terciduk, Camat Marbo dan Kabid Peternakan Makan di Kebun Jagung

Camat Marbo bersama Kabid Peternakan makan siang dikebun jagung di Desa Laikang. 

TAKALAR, SEKILASINDO.COM- Kebun jagung menjadi saksi bisu Camat Mangarabombang, Mappaturung, S.Sos, MH dan Kepala Bidang Peternakan Kabupaten Takalar, Dody Riyansaputra, S.IP, dimana keduanya terkangkap kamera sedang makan tanpa beralaskan tikar.

Keduanya tak menyadari, bahwa dalam aksinya itu sedang tersorot kamera. Pakaian Dinas yang masih melakat dibadannya tak ia hiraukan demi tugas dan tanggung jawab serta pengabdian kepada negara. Camat dan Kabid ini pun
tampak asik mencicipi nasi dan lauk ikan bandeng.

Sekilasido.com yang memergoki Camat Marbo dan Kabid Peternakan Takalar kaget saat kamera tertuju ke kepadanya.”Kesiniki makan saudara, sengaja saya bawa bekal makanan dari rumah karena kami biasa sampai sore di kebun jagung ini,” kata Mappaturung belum lama ini.

“Lanjut dikatakan Dody,”Dimanapun kami berada jika ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan, tetap kami layani, karena stempel tak pernah saya lepas di kantong celanaku,”ucap Dody.

Berbeda dengan Mappaturung,” Saya juga tetap stand by andi, kalau ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan atau tanda tangan saya, pasti saya kembali ke kantor, atau kalau masyarakat disekitar Laikang, ya, saya layani disini karena stempel selalu ada di mobil,” tutupnya.

News Feed