oleh

Jelang HUT Takalar Yang ke-59, Ini Ucapan Kabid Peternakan

Kabid Peternakan Dinas Pertanian Takalar saat memberikan makanan di sapi bantuan

TAKALAR, SEKILASINDO.COM-Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Takalar yang ke-59, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar terus berupaya untuk mendorong daerah yang kaya Sumber Daya Alam ( SDA ) ini lebih maju untuk bisa menuju Takalar Hebat.

Kepala Bidang (Kabid) Peternakan Dody Riyansaputra, S.IP mengatakan, HUT Takalar kali ini kiranya bisa membuat Takalar semakin berkembang. Bahkan bersemangat dalam pembangunan daerah, juga terus mengembangkan potensi-potensi yang ada, sehingga kemajuan Takalar terus dirasakan masyarakat.

”Dengan usia yang ke-59 tahun ini, bukanlah umur yang muda, tetapi ini menunjukan Kabupaten Takalar sudah matang, baik dalam segi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Takalar khususnya,” ujarnya.

Dirinya berharap, melalui usia yang ke-59 ini lebih menimbulkan semangat, baik dari Pimpinan hingga ke jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemkab Takalar. Serta terus menjujung tinggi kebersamaan, bahu membahu untuk memajukan Takalar. Dan bisa bersaing dengan daerah-daerah lainnya.

Dody Riyansaputra, S.IP tak lupa juga mengucapkan Selamat HUT Takalar yang ke-59, kiranya harapan kita semua sebagai warga Butta Panranuangku bisa tercapai, bahkan terus terdorong menuju Takalar yang sejahtera serta berdaya saing.

”Saya mengucapkan selamat HUT ke-59 Kabupaten Takalar, serta berharap warga terus mendukung setiap program-program yang dicanangkan pemerintah khususnya di Bidang Peternakan,“tutupnya. (Ady)

News Feed