oleh

Begini Situasi KPU Jelang Pencabutan Nomor Urut Capres Dan Cawapres

Massa pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, memadati depan Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jum’at,  (21/9), Sekilasindo. Com

JAKARTA, SEKILASINDO. COM-Hari ini alam tampak lengang. Suasana alam Jakarta tenang, perlahan awan mulai gelap dan rintik-rintik kecil cukup menyejukan. Mungkin karena hari sudah menjelang sore dan langit tampak gelap.

Suasana menjelang pencabutan Nomor Urut Pasangan Calon Presiden dan wakil Presiden 2019, Kondisi Halaman Kantor KPU RI Mulai di Jaga Ketat. Jakarta (21/09)

Nampak Polri-TNI mulai berjaga-jaga menanti kedatangan rombongan Tim dari kedua Kubu. Pencabutan nomor urut kali ini, KPU membatasi Jumlah massa yang bisa masuk mengikuti sidang pleno ini.“Iya jumlah kita batasi, sekitar 150an per/tim sehingga akan lebih kondusif.”kata Komisioner KPU RI.

Dijadwalkan Para Kandidat akan datang ke KPU Beserta Rombongan sekitar pukul 15.00 WIB, demikian sedikit cuplikan yang bisa kami terima melalui reporter sekilasindo.com di Jakarta.

Hingga dengan sore usai aktifitas kantor diseputaran Ibukota Jakarta, suasana tenang terkendal. Tampak para Aparat keamanan juga ikut merasakan euphoria proses pencabutan pendaftaran Nomor Urut Pasangan Calon Presiden dan wakil Presiden 2019. (um)

News Feed