oleh

Musrenbangdes Desa Kertajaya, Usulkan Pembangunan Skala Prioritas

PANDEGLANG-Dalam rangka penyusunan rencana kerja tahun anggaran 2021, Musyawarah rencana pembangunan di Desa Kertajaya Kecamatan Sumur Pandeglang Banten digelar. Selasa, (14/01/20)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Sumur, Camat, Kapolsek, Danposmil, BPD, RT, RW dan Tokoh masyarakat. Dalam musyawarah tersebut para kadus masing-masing menyampaikan skala prioritas rencana pembangunan ditahun 2021.

Kepala Desa Kertajaya, Burhan menyampaikan kepada seluruh masing wilayah dusun agar bisa menyampaikan apa yang menjadi sebuah kebutuhan prioritas untuk rencana pembangunan ditahun depan. Ujarnya

Sementara Camat Sumur, A Suhaerudin, S. STP. Dalam sambutannya mengajak untuk membangun Tim Work yang baik, laksanakan tugas dan fungsi kita dengan sebaik-baiknya, kita mesti saling support untuk duduk bareung dalam melaksanakan tugas dan kewajiban.

“Saya berharap kita jngan seperti katak dalam tempurung padahal dunia ini luas, Sumur sangat jauh berubah sekarang itu sudah maju dibanding dulu.
Bagaimana kita mampu menselaraskan pahami tugas fungsi kita, jalani dengan seni dan saling suport perbedaan harus dihargai jadikan semua itu jadi sebuah peluang, Konsepnya saling support”. Jelasnya

Lebih lanjut dikatakan Heru, mari kita membangun sinergisitas, jika ada yang perlu kita luruskan maka luruskan, harus berimbang, kalau kurang seimbang kita seimbangkan, apalagi kalau kita yakin ada kesalahan-kesalahan maka perlu kita luruskan bersama. Katanya.

Sementara Kapolsek Sumur, AKP. Supardi menyampaikan harus menjalin koordinasi dengan Babinkamtibmas jika ada persoalan yang bisa dimusyawarahkan ditingkat desa. Musyawarahkan terkecuali jika sudah tidak bisa diselesaikan maka silahkan dilaporkan ke Polsek untuk ditindaklanjuti”. Ucap Kapolsek

“Saya meminta, demi menjaga keamanan dan ketertiban di Desa kertajaya mohon tiap ada giat di Desa untuk diinformasikan agar kami bisa memantau kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. Hati-hati dan waspada sebagai antisifasi tindak kriminal mari kita bangun sama-sama kegiatan ronda di tiap-tiap dusun wilayah atau RT masing-masing”.Tutupnya.

Reporter: Doni

News Feed