oleh

Silaturahmi Keluarga Besar PT. Sinar Malingping

 

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Dalam rangka memupuk tali silaturahmi, PT. Sinar Malingping menggelar acara kumpul bersama dengan mitra usaha dan kios kios binaan di wilayah Lebak Selatan, pada Minggu, (12/01/2020), bertempat di Ruangan Apotek Mulia Pasar Malingping, Lebak.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Kapolsek Malingping Kompol H. Budi Warsa, Kepala Desa Malingping Selatan, Direktur PT. Sinar Malingping Putra H. Imam Taufik, SE., yang didampingi Ibunda tercinta Hj. Encuk Sukmariah dan para mitra usaha kios binaan.

Dalam sambutannya, H. Imam Taufik, selaku perwakilan perusahaan PT. Sinar Malingping, mengatakan, acara tersebut sengaja digelar untuk menjalin tali silaturahmi.

“Saya perwakilan dari perusahaan PT. Sinar Malingping, pada hari ini minggu (12/1) sengaja Saya mengumpulkan mitra usaha atau kios binaan dan untuk mendekatkan tali silaturahmi,” terangnya.

Ia pun berharap, untuk acara ini agar lebih di tingkatkan hubungan usaha.

Sementara itu, Kapolsek Malingping, Kompol Budi Warsa, dalam sambutannya mengatakan, bahwa dengan tali silaturahmi kita akan di berikan rizki, umur yang panjang dan mendekatkan diri ubudiyah kepada Allah SWT.

“Agar perusahaan bertambah dan berjalan dengan lancar serta mitra usaha atau kios binaan menjalankan usaha nya lebih meningkat,” ujar Budi Warsa.

Tak hanya itu, keluarga besar PT. Sinar Malingping menyediakan door prize berbagai hadiah di antara 1 unit sepeda motor dan alat-alat elektronik lainnya. Usai agenda silaturahmi, dilangsungkan pengundian door prize.

Reporter: Ujang Iskandar

News Feed