oleh

RWT Cijoropasir, H. Encun Terpilih Menjadi Ketua BKM Mandiri Masa Bakti 2020 – 2023

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Rembug Warga Tahunan( RWT) Pemilihan Ketua BKM Mandiri Masa Bakti tahun 2020 – 2023 yang di laksanakan di Aula Kelurahan Cijoropasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Jum’at, (13/12/2019).

Dari 9 orang kandidat, hasil pemilihan berdasarkan suara terbanyak, H. Encun mendapat suara terbanyak dengan perolehan 15 suara, dan terpilih sebagai Ketua BKM Mandiri masa bakti 2020 – 2023 yang baru, menggantikan Ketua lama, Jumsari.

Dalam Sambutannya, H. Encun, Ketua terpilih, mengucapkan banyak terimakasih Kepada semua unsur baik dari Panitia Seleksi (pansel), para RT/RW yang ada di lingkungan Kelurahan Cijoropasir.

“Mudah – mudahan dalam kepemimpinan saya yang baru kita bisa bekerjasama dengan para anggota BKM, RT/RW juga masyarakat untuk membenahi lingkungan khususnya di Kelurahan Cijoropasir,” ujar H. Encun.

“Dengan tugas sebagai ketua BKM Mandiri yang baru tentunya saya perlu dukungan dari semua pihak baik dari  pemerintahan, stakeholder dan elemen masyarakat,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Jumsari, Ketua BKM Mandiri yang lama, mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh lembaga baik dari ucapan atau selama dirinya menjabat Ketua BKM masih banyak kekurangan dalam menjalankan tugas.

“BKM ini mitra kerja dari Kelurahan maka dari itu mari kita sama sama bekerjasama
demi kemajuan,kesejahteraan warga khususnya yang ada di kelurahan Cijoropasir,” kata Jumsari.

Sementara itu, Lurah Cijoropasir, Alex, mengapresiasi proses Pemilihan Ketua BKM yang berjalan lancar dan kondusif.

“Saya berharap dengan terpilihnya Ketua BKM yang baru, dapat bekerjasama baik dengan Pemerintahan Kabupaten, Kelurahan Stakeholder, para anggotanya juga warga untuk kemajuan Kelurahan Cijoropasir,” harap Alex.

Acara yang dihadiri oleh Camat Rangkasbitung (diwakili), unsur Kepolisian dan TNI, RT/RW juga warga kelurahan Cijoropasir. Acara ditutup dengan Doa, dan penandatanganan Berita Acara juga Penyerahan alat kerja BKM dan dokumen.

Reporter: Indra

News Feed