oleh

Peringati HAKI, Forwaka Babel Gelar Khitanan Massal

BANGKA BELITUNG, SEKILASINDO.COM-Dalam rangka rangkaian peringatan Hari Korupsi Internasional (HAKI) 2019, Forwaka Babel bekerjasama Kejati Babel dan Gubernur  Provinsi Bangka belitung . menyelenggarakan khitanan massal.

Berdasarkan pantauan media ini, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 300 orang peserta, dan dihadiri oleh seluruh pejabat Pemerintah di Gedung Serba Guna Rumah Dinas Camat , Belinyu Kabupaten Bangka, minggu (15/12/2019).

Khitanan massal ini merupakan program yang sering diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  dan bekerjasama Kejati Bangka abelitung.

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial Pemrintah, Bangka Belitung. khususnya terhadap masyarakat sekitarnya. Ini merupakan salah satu kegiatan dari sekian banyak kegiatan yang diselenggarakan.

Salah satu faktor pendukung lainnya dalam rangka  Hari Korupsi Internasional (HAKI) 2019 .  diselenggarakan pada awal bulan karena bertepatan dengan momen libur anak sekolah.

Ketua Forwaka Bangka Belitung (Babel), Ngadianto mengatakan peserta yang sudah mendaftar saat ini sebanyak 300 anak, para peserta berasal dari berbagai daerah yang ada di Bangka, Jelasnya

“Sunatan Massal ini, kami sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak , diantaranya pemerintah Provinsi Babel, Kejati Babel , Kabupaten Bangka serta pemerintahan Desa, agar bersosialisasi untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang kegiatan sunatan massal ini bagi warga yang mau ikut sunatan massal” terang Ngadianto.

Semoga kegiatan ini, bisa memberi keberkahan dan dampak positif  kepada masyarakat Bangka Belitung Sebagai, langkah yang dilakukan forwaka Babel dan bekerjasama dengan Kajati (Babel) juga diharapkan menginspirasi berbagai pihak untuk melakukan hal serupa Tutupnya Ngadianto.

Reporter: Budi

News Feed