oleh

Kreatif dan Inovatif Tema Study Tour SMAN 1 Cijaku

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Cijaku mengadakan Study tour Goes to Bandung. Study tour kali ini sangat berbeda dengan yang lainnya. Para siswa-siswi belajar menggali potensi-potensi kearifan lokal dan dan diajak berfikir untuk lebih kreatif dan inovatif. Jum’at, (13/12/19).

Ahmad Fauzi, Direktur CV. Insani Travel and Tour mengatakan bahwa antusias siswa-siswi yang hadir berjumlah 253 orang dan 5 bus armada berangkat untuk mengikuti study tour ini.

Dikatakan Iwan Sumantri, Kepala SMAN 1 Cijaku, adanya study tour ini untuk menambah wawasan para siswa-siswi untuk lebih kreatif dan inovatif. Kreatif dan inovatif tidak bisa diperoleh di bangku sekolah saja melainkan praktek di lapangan juga penting. Kegiatan positif ini mendapat dukungan dari para orang tua siswa-siswi.

“Kami juga berharap ini menjadi agenda tahunan, sehingga kebersamaan antara Guru, TU, para siswa-siswi, dan Alumni terjalin dengan baik untuk kemajuan almamater SMAN 1 Cijaku,” harapnya.

Harapan yang sama datang dari Aris Dian Rifai, selaku Wakasek. Mereka berharap para Siswa – siswi bisa menggali potensi wisata di wilayah Kecamatan Cijaku khususnya dan Lebak Selatan Umumnya. Hal ini karena sejalan dengan Visi Misi Ibu Bupati Lebak untuk menjadikan Kabupaten Lebak sebagai destinasi wisata.

Reporter: Usep

News Feed