oleh

Lima Calon Kepala Desa Taman Jaya Deklarasi Ikrar Bersama

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Lima Calon Kepala Desa Taman Jaya, Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Banten, Membacakan Ikrar bersama di Aula Kantor Kecamatan Sumur yang dipandu langsung oleh Camat Sumur, M. Sukendar, S. Pd., pada Jumat (13/12/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Koordinator Tim Monitoring Kecamatan Sumur, Drs. Asep Muamar, Muspika kecamatan sumur, Camat, Kapolsek, Danposmil, Dan para Panitia Pilkades Taman Jaya.

Dikatakan Kapolsek Sumur, AKP. Supardi, deklarasi ikrar tersebut agar di tepati oleh seluruh para Calon Kepala Desa Taman Jaya.

“Bukan hanya basi-basi tetapi mesti kita tepati bersama,” tegas Supardi.

Selain itu, Kapolsek Sumur menekankan agar semua para Calon Kepala Desa bisa mengendalikan tim sukses dan para pendukungnya agar turut menjaga kondusifitas dilapangan.

“Mari kita sama sama untuk menjaga konduaifitas menjaga keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan Pilkades Taman Jaya,” imbuhnya.

Sementara itu, Koordinator Tim Monitoring Kecamatan Sumur, Drs. Asep Muamar, mengatakan, tahapan ikrar damai ini tahapan awal kondusifitas menjaga desa, Semua para calon untuk menjaga proses.

“Proses ada aturan main tentunya dengan aman damai dan tertib, Termasuk tahapan masa tenang harus ditaati bersama,” ujar Asep.

Asep berharap, Kades yang terpilih nanti bisa amanah, Menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Melaksanakan kegiatan tugas rumah tangga, kepemerintahan, pembangunan, Kemasyarakatan, dan Ekonomi,” pungkasnya.

Diketahui, berikut 5 (lima) Calon Kepala Desa Taman Jaya :
1. Komarudin,
2. Sarju Wahyudin,
3. Hasan Masyasan,
4. Ade Sutonih, dan
5. Diki Daryana.

Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Taman Jaya akan digelar tanggal 15 Desember 2019, mendatang.

Reporter : Doni

News Feed