oleh

Kapolsek Anggeraja Safari Jumat, Ini Himbauannya kepada Para Jamaah

ENREKANG, SEKILASINDO.COM – Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Iptu Lukman, SH bersama anggota melaksanakan safari sholat Jumat berjamaah dan silaturahmi kamtibmas di Masjid Nurut Taqwa Desa Sarusan Kec. Anggeraja, Jumat (13/12/19).

Usai Melaksanakan Sholat Jumat, Kapolsek Anggeraja Iptu Lukman, SH., melanjutkan dengan memberikan himbauan serta penyuluhan kepada para Jamaah yang hadir.

Iptu Lukman, SH., mengatakan Pos Kamling yang ada di desa – desa agar diaktifkan kembali untuk mencegah terjadinya pencurian ataupun tindak pidana lainnya, serta para orang tua agar terus mengontrol anak-anaknya agar tidak melakukan hal-hal yang tidak di inginkan seperti perkelahian remaja.

“Kita harus waspada terhadap pelaku kejahatan yang ada di sekitar kita dan apabila sekiranya ada orang yang gerak geriknya mencurigakan akan melakukan tindak kejahatan agar segera menghubungi Polsek Anggereja atau Bhabinkamtibmas,” ujar Kapolsek Anggeraja.

Dalam kesempatan itupula Kapolsek Anggeraja menyampaikan terkait Penyalahgunaan Narkotika serta Miras yang belakangan ini marak terjadi di wilayah Polsek Anggeraja.

Diakhir himbauanya, ia juga menyerukan agar memperkuat persatuan dan kesatuan dalam bernegara maupun antar umat beragama. Selain itu Kapolsek Anggeraja menyampaikan agar masyarakat bijak dalam bermedia sosial, karena banyak beredar berita “hoax” yang tidak di ketahui kebenarannya dan sumbernya.

Reporter: Amrianto

News Feed