oleh

Buka Mancing Bareng, Bupati Lebak Ajak Ribuan Pemancing Berdoa Bersama untuk Korban Banjir Bandang

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Disela-sela sambutan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya membuka mancing bareng di Situ Cilembun, Warunggunung Kabupaten Lebak, Sabtu (7/12/2019), Iti mengajak ribuan pemancing yang hadir untuk bersama-sama mendoakan masyarakat Kabupaten Lebak yang terkena musibah banjir bandang  di dua sungai yaitu di Sungai Ci santayan di Kecamatan Cibeber dan Cimandur di Kecamatan Bayah meluap dan merendam ratusan rumah.

“Semoga masyarakat yang terkena musibah banjir diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini,” ungkap Bupati Lebak.

Dalam kesempatan itu pula, Iti mengajak masyarakat yang hadir, untuk turut berperan dalam mensukseskan visi Pemerintah Daerah saat ini yaitu Lebak Menjadi Destinasi Nasional Berbasis Potensi Lokal.

“Tentunya pemerintah saja tidak cukup, perlu andil seluruh elemen masyarakat guna mensukseskan visi pemerintah daerah,” jelas Iti.

Sementara itu Udin, perserta mancing asal Desa Jatimulya Kec. Rangkasbitung mengaku mengetahui acara mancing ini melalui media sosial, dan bersama-sama ke tujuh temannya mengikuti acara mancing bersama Bupati Lebak.

“Sudah dua kali saya ikut mancing disini sama bupati, seruu..pokonya klo bisa tiap tahun diadakan mancing kayak gini, dan saya ucapkan selamat ulang tahun buat lebak, semoga lebak lebih maju lagi,” pungkas Udin.

Acara mancing bareng Bupati Lebak kali ini diturunkan ikan sebanyak 3 Ton dan
merupakan salah satu rangkaian dalam memeriahkan HUT Lebak Ke- 191 Tahun 2019.

Turut hadir Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, Sekretaris Daerah Lebak Dede Jaelani dan para Kepala OPD Pemkab Lebak.

Reporter : Indra / Rilis

News Feed