oleh

Rektor UNM Harapkan Warga Takalar Tarus Harus Siap SDM dan Pengetahuan 

-EkBis-44 views

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Dalam rangka mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul dan memiliki daya saing Rektor Universitas Negeri Makassar Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP menegaskan bahwa warga kabupaten Takalar harus siap.

Siap yang dimaksud yakni siap dalam hal ilmu pengetahuan untuk mendukung SDM masyarakat kabupaten Takalar dalam rangka menghadapi pengembangan Kawasan Industri Takalar.

Hal tersebut disampaikan usai penandatangan Memorandum Of Agreeman (MoA) antara Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM, Rektor UNM Prof. Dr. H. Husain Syam, M.TP, dan Konsulat Jenderal Australia Richard Mathews di Gedung Phinisi UNM, Makassar. Selasa (3/12/2019).

“MoA Sebagai bentuk penguatan kedua lembaga yakni UNM dan Takalar dapat menyikapi seluruh aspek. Dan diharapkan Takalar bisa go internasional karena Takalar nantinya menjadi penyangga Kota Makassar dan proyek besar akan diletakkan di Takalar sehingga warga Takalar harus siap dalam ilmu pengetahuan,” Pungkasnya.

MoA ini sebagai payung hukum untuk yang bisa menaungi masing-masing pihak dalam melakukan aktivitas dalam peningkatan SDM di Takalar.

Ia melanjutkan bahwa selain MoA, pertemuan ini juga menjadi tempat untuk sharing, saling membantu dan saling akselerasi di berbagai aspek terutama menyikapi era global 4.0.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed