oleh

Bupati Takalar Keynote speaker di UNM Program Studi Business English Commnucation

-Daerah-41 views

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM berkesempatan jadi Keynote speaker dalam Kuliah umum di Universitas Negeri Makassar (UNM) Program Studi Business English Commnucation jurusan bahasa inggris. Selasa (3/11/2019) pagi.

Dalam kuliah umum yang dihadiri oleh Rektor UNM, para dekan, dosen serta para mahasiswa UNM jurusan bahasa inggris mengangkat tema tentang peluang berinvestasi di Indonesia pada era revolusi industri 4.0.

Dalam materi yang diberikan H. Syamsari membahas tentang bagaimana Menyikapi untuk menangkap peluang bisnis di berbagai bidang dalam ruang global era revolusi industri 4.0.

“Untuk bersaing atau menghadapi era revolusi industri 4.0 ini, kita harus mengatur strategi yakni meningkatkan mutu sumber daya manusia, membentuk iklim yang tepat sesuai dengan era revoluasi industri 4.0 serta melakukan struktulisasi sesuai hukum-hukum yang berlaku di Indonesia.”tuturnya.

H. Syamsari juga mengapresiasi UNM karena mngembangkan jurusan program study bisnis english communication karena sesuai dengan era revolusi industri 4.0.

Sebelumnya Rektor UNM Prof. Dr. H. Husain Syam,M.TP membuka secara resmi kuliah umum tersebut dihadiri para Dekan, Dosen serta asisten dosen UNM.

Selain Bupati Takalar, Richard Mathews selaku Australian Consul-General in Makassar juga berkesempatan menjadi keynote speaker.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed