oleh

MUI Perwakilan Kota Pangkal Pinang Gelar Seminar “Tantangan Ketahanan Keluarga di Era Milenial”

BANGKA BELITUNG, SEKILASINDO.COM – Majelis Ulama Indonesia perwakilan Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada hari Sabtu, (30/11/2019) sekitar pukul 09.00 WIB, menggelar seminar hukum yang bertemakan tentang “Tantangan Ketahanan Keluarga di Era Milenial”.

Menurut Ketua pelaksana kegiatan, Ust.Syamsuni Soleh, saat ditemui oleh Wartawan pada hari Senin (02/11/2019); mengatakan, atas nama Pengurus MUI Kota Pangkalpinang dan selaku Ketua Pelaksana Kegiatan ini sengaja menggelar acara seminar ini dengan maksud yaitu kita nantinya mau tak mau, suka tidak suka saat ini dihadapkan dengan sebuah tantangan Ketahanan Keluarga Di Era Milenial.

“Nah apa saja tantangan Ketahanan keluarga di era Milenial itu antara lain adalah; dalam memilih pasangan hidup itu jangan asal pilih namun harus yang baik dari segalanya tapi perlu diingat bukan karena nafsu tapi memilih pasangan hidup tersebut niatkan didalam diri kita semata-mata karena Allah SWT; harus tahan dalam menghadapi segala cobaan hidup yang menerpa.apabila kita bisa menghadapi semua ujian hidup dan cobaan maka kita akan memetik hasilnya dari kenikmatan dalam hidup kita nantinya,” terang Ust. Syamsuni Sholeh.

Ust.Syamsuni Soleh berharap, kedepannya agar para pemuda-pemudi dapat mengurangi, meminimalisir atas kenakalan dari kalangan remaja dan menanamkan akhlak yang baik seperti yang telah diajarkan oleh Rasulullah yaitu Nabi Muhammad SAW.

“Tak hanya itu saja, agar para remaja nantinya dapat mempraktekkan pengetahuan wawasan mereka dengan melalui kegiatan ini dapat kiranya menjalankan dan menegakkan ajaran Agama Islam yang sebenarnya dalam kebutuhan hidup sehari-hari,” pungkasnya.

Pantauan wartawan, Hadir dalam kegiatan tersebut Siswa – siswi mulai tingkat SMA rata-rata kelas tiga, Mahasiswa Se-Pangkalpinang, Ibu-ibu Majlis Ta’lim Se-Kota Pangkalpinang dan Bapak-bapak Se-Kota Pangkalpinang.

Reporter : Budi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed