oleh

Diduga Jarang Masuk Kantor, MS : Orang itu Hanya Iri Hati

GOWA, SEKILASINDO.COM – Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa yang berinisial MS, golongan 2 b, itu bantah dan keberatan kalau dirinya dikatakan malas masuk kantor.

Karena selama ini, katanya dia rajin masuk kantor, kalaupun terlambat itu ada izin, kata MS yang bekerja pada bagian umum, di Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa.

“Saya tidak tahu, apa maksudnya dia sampaikan kepada wartawan, bilang saya ini malas masuk kantor,” geramnya.

Kalau mau buktinya, saya sudah printkan buktinya, daftar kehadiran saya, selama 1 bulan.

Hanya karena itu hari saja pada tanggal (27/11) yang berpapasan ada acara di hotel Remsy itu, katanya dia sudah izin, dan setelah itu masuk check lock jam 09.30 wita, pulangnya juga jam 16.00 wita.

“Kemungkinan dia itu iri hati saja, cemburu sama saya, dan memang menginginkan agar saya keluar dari kantor dan pindah ke tempat lain,” ungkapnya Senin (2/12/2019).

Itu hari juga sudah pernah ada, dua orang PNS pindah ke Dinas Kesehatan di bagian umum, diperlakukan juga kasar dan kata- katanya juga kasar. Bahkan dia suruh bersihkan aula.

“Makanya dua orang yang statusnya PNS itu, tidak betah akhirnya minta pindah ke tempat lain,” ucapnya yang dia sudah bisa tebak orang yang telah menjelek- jelekkannya.

Dan kalau soal pukul meja, itu sudah lama sejak tahun 2016, kenapa hal itu mau diungkit- ungkit.

Lagian persoalan itu, internal saja, hanya sesama staf saja bertengkar, kenapa hal itu juga dibahas- bahas.

“Dia juga bilang, saya honor selama 7 tahun baru terangkat PNS, itu salah, saya ini selama 12 tahun 6 bulan honor tanpa digaji setelah itu baru terangkat PNS 2014,” terangnya.

Ia juga sampaikan dirinya kerap juga mendapatkan perkataan kasar dari orang itu.”Tapi saya diam- diam saja, selama ini di kantor. Jadi kalau ada perlu atau yang penting dibicarakan, saya baru berbicara,” pungkasnya.

Reporter : Shanty

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed