oleh

SDN 37 Kota Pangkalpinang Sabet Penghargaan Kejuaraan Gojuryu Karate Do Association Indonesian

PANGKALPINANG, SEKILASINDO.COM – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 37 Kota Pangkalpinang kembali Sabet Penghargaan pada Kejuaraan Daerah Tingkat Provinsi Gojuryu Karate Do Association Indonesian, yang digelar di Aula Pertemuan Makodim 0413/ Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (02/12/2019).

Kepala Sekolah Dasar Negeri 37 Kota Pangkalpinang, Suswani, S.Pd., mengatakan, sekitar 100 orang lebih dari jenjang TK, SS, dan SMP yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Banyak Para Peserta kurang lebih 100 Orang yang mengikuti kegiatan tersebut, Namun yang mengikuti dari goju ass Se- Bangka Belitung yang mana semuanya itu dari kalangan anak TK,SD dan SMP,” kata Suswani kepada Wartawan melalui pesan singkat WhatsApp pribadinya. Senin (02/12).

Lomba “Kejuaraan Daerah Tingkat Provinsi Gojuryu Karate Do Association Indonesian”
yang dilaksanakan tersebut di Aula Serba Guna Makodim 0413/ yang dilaksanakan tanggal 30 november s.d 1 Desember 2019 berbarengan dengan kegiatan ujian kenaikan sabuk goju association. “Kejuaraan Daerah
Tingkat Provinsi Gojuryu Karate Do Association Indonesian.”

“Karena yang mengikuti kegiatan ini dari kalangan pelajar maka kepala sekolah sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mendukung penuh untuk siswa yang mengikuti kejuaraan ini supaya menambah pengalaman juga,” tambahnya.

Menurutnya, acara tersebut di selenggarakan oleh perguruan karate Gojuryu association indonesia Bangka Belitung atau sering disebut GOJU ASS BANGKA BELITUNG yang di ketua pelaksananya oleh Riskia Putri Beliana yang menyandang sabuk hitam DAN II Seiwakai Indonesia Goju ass.

“Tanggapan dari ketua pelaksana, Kegiatan ini diselenggarakan untuk menambah pengalaman untuk para karate yang baru sehingga mengikuti kejuaran dan mengasah kembali para karate yang sudah pernah bertanding. Dan ini ajang sebagai persiapan para karate untuk menghadapi kejuaraan kedepannya seperti O2SN,kejurda kejurnas dan lain sebagainya,” jelas Suswani, S.Pd.

Suswani mengaku sangat senang melihat anak-anak yang bertanding penuh dengan semangat didukung oleh orang tua.

“Apalagi yang mengikuti ada yang berumur 3-5 tahun. itu merupakan pengalaman untuk anak usia dini dan membuat mental anak anak tersebut semakin kuat,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi, berikut Data Atlit Dojo SD Negeri 37 :
1. M.Faros Rafif juara 2 kata dan juara 3 kumite,
2. M. Faturrahman juara 1 kata beregu,
3. Hanny Pramesti juara 2 kumite,
4. Zaskia Anjarwati juara 3 kumite,
5. Alsyifa juara 3 kumite,
6. Kayla Ramadhan juara 1 kumite dan juara 1 kata beregu,
7. Rafa Dwi nata Iskandar juara 1 kumite,
8. Albizar juara 3 kumite,
9. zera Safira juara 3 kata dan juara 3 kumite.

Reporter : Budi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed