oleh

Warga Takalar dapat Bantuan Kegiatan Pemberdayaan Tenaga Kerja Mandiri

-EkBis-35 views

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Direktorat Jenderal Pembinaan Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja (Ditjen Binapenta) dan PKK Kementerian ketenagakerjaan RI kerjasama Pemerintah Kabupaten Takalar melalui Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Transmigrasi Takalar memberikan bantuan kegiatan pemberdayaan tenaga kerja mandiri dengan pola pendampingan bagi warga Takalar. Jum’at (29/11/2019) pagi.

Bantuan ini dipusatkan di Kelurahan Salaka Kecamatan Pattallassang yang diserahkan simbolis oleh Staf Ahli Bupati Takalar bidang Politik, Pemerintahan Hukum dan HAM H. Abdul Wahab.S.Sos.M.Si mewakili Bupati Takalar dihadiri Perwakilan Forkopimda Takalar, Kadis Penanaman modal, PTPS dan Transmigrasi Takalar, Camat Pattallassang beserta para Lurah di Kecamatan Pattallassang.

Tercatat ada 10 paket bantuan yang diserahkan, 6 paket diantaranya merupakan hewan unggas berupa itik yang titik lokasinya diserahkan di kelurahan  Pappa, sombala Bella, sabintang Kecamatan Pattallassang serta di Keluraha Canrego Kecamatan Pattallassang.

Untuk bantuan peralatan pertukangan kayu diserahkan ke kelompok masyarakat di kelurahan Mannongkoki dan Panrannuangku Kecamatan Polongbangkeng Utara sesuai dengan potensi daerah. Dan untuk bantuan peralatan pengalasan perbengkelan berupa las diserahkan pada kelompok masyarakat di kelurahan Bajeng Kecamatan Pattallassang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed