oleh

Kasubbag Humas Polres Gowa Harap Tabligh Akbar Mampu Perbaiki Akhlak Pemuda 

GOWA, SEKILASINDO.COM – Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Tambunan, berharap Tabligh Akbar yang digelar di Masjid Agung Syekh Yusuf , Jumat (22/11/2019) itu mampu memperbaiki akhlak para pemuda di Gowa.

“Saya berharap melalui Tabligh Akbar ini akan mampu memperbaiki akhlak para pemuda dan pelajar di Gowa agar ke depan budaya untuk saling menghormati antara sesama tetap tertanam dalam lubuk hati semua adik-adik pemuda dan pelajar kita,” terang Tambunan,

Kegiatan diinisiasi Kapolres Gowa, AKBP Boy Samola. Dan mendapatkan aspirasi dari salah satu jamaah yang hadir.

Jamaah yang tidak ingin disebutkan namanya itu, mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan itu.

Menurutnya, untuk mendatangkan jamaah itu mudah namun untuk mengupayakan agar jamaah bisa bertahan usai shalat Jumat sangatlah susah.

Saat dikonfirmasi, dia menyebutkan alasan dirinya menyatakan itu, karena umumnya jamaah yang lain pulang usai melaksankan sholat Jumat namun dia tetap bertahan di Masjid karena ketertarikannya dengan tabligh akbar apalagi melibatkan para pemuda.

“Jamaah biasanya lapar dan haus lalu ingin pulang, namun saya dan jamaah yang lain tetap bertahan karena tertarik dengan tabligh Akbar yang melibatkan para pemuda dan pelajar ini,” tuturnya.

(Shanty)

News Feed