oleh

Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kades Sumberjaya Berikan Door Prize

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Semangat dan antusias warga Sumberjaya Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten, dalam menyambut maulid nabi besar Muhamad SAW, sangat luar biasa. Kamis, (21/11/2019).

Hal ini bisa dilihat dari tumpah ruahnya ratusan warga yang turun ke jalan ikuti pawai ta’aruf yang di selenggarakan oleh panitia maulid serta pengurus mesjid Al-Ma’mur sumur yang bersinergi dengan pemerintah Desa Sumberjaya.

Siti wahyuni, Kepala Desa Sumberjaya, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kita selaku aparatur desa bersama panitia dan ketua DKM dari setiap tahunnya selalu bersinergi dalam acara kegiatan maulid nabi ini,” ujar Wahyuni.

Selain itu, Wahyuni berinisiatif untuk memberikan hadiah (Door Prize) kepada para juara lomba, diantaranya :
Juara 1 : sepedah
Juara 2 : magic com
Juara 3 : kipas angin

Diakuainya, hal tersebut sudah di sampaikan ke tiap tiap RT dengan kriteria dimana paling terbanyak massa nya dari tiap RT masing-masing maka itulah yang mendapatkan hadiahnya.

“Dan alhamdulillah diluar dugaan setelah para RT turun ke warga ternyata warga sangat antusias dan menyambut baik sekali dengan acara maulid ini bahkan tidak ada bedanya dari tahun-tahun sebelumnya,” terangnya.

Wahyuni juga ucapkan terimakasih nya kepada seluruh warga sumberjaya, khususnya kepada panitia maulid serta ketua DKM Mesjid Al-ma’mur yang sudah sukses mewujudkan kegiatan ini. tutupnya.

Sementara itu, Ketua PHBI Maulid, H. Bustomi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Sumberjaya.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada warga sumberjaya yang sudah antusias sekali dalam mengikuti kegiatan ini, dan ini sangat di luar dugaan kami,” katanya.

Kenapa saya katakan demikian, lanjutnya, karena kita semua tahu bahwa tahun kemaren kita baru kena musibah tsunami sehingga mengakibatkan lumpuhnya roda perekonomian di desa kita.

“Namun walau demikian hal ini tidak menyurutkan semangat warga Sumberjaya, sehingga acara ini bisa sukses dan berjalan lancar sehingga beberapa rangkaian acarapun bisa kita laksanakan seperti istigosah, tablig akbar, pawai ta’aruf, dan sebagainya,” pungkasnya.

Reporter : Doni

News Feed