oleh

Asuransi untuk Dua Orang Korban Tenggelam Hingga Meninggal di Pantai Bagedur

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Pengelola Pantai Bagedur Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupetan Lebak bersama PT. Jasa Raharja Putra, berikan Asuransi kepada dua orang warga Pandeglang, korban tenggelam hingga meninggal. (15/11/2019) lalu.

Ketua Pokdarwis Pantai Bagedur, Mumu Mahmudi, mengatakan, Asuransi tersebut diberikan kepada setiap pengunjung yang memiliki tiket masuk bagedur dan guna memberikan pelayanan kepada pengunjung dari musibah yang tidak diinginkan.

“Kami mengasuransikan keselamatan bagi pengunjung sebagai bentuk pelayanan terhadap konsumen agar bisa menikmati keindahan pantai dengan nyaman,” ujar Mumu.

Atas kejadian tenggelam hingga mengakibatkan meninggalnya dua orang warga Pandeglang saat berwisata di Pantai Bagedur (15/11/2019) lalu, Mumu mengaku bahwa pihaknya bersama PT. Jasa Raharja Putra yang diwakili Daniar, telah menyerahkan asuransi kepada keluarga korban pada Rabu (20/11/2019), dengan masing-masing korban menerima Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah).

“Untuk asuransi kedua korban yang meninggal dunia karena terseret ombak saat berenang di pantai Bagedur sudah kami serahkan pada keluarga korban,” tambahnya.

Masih dikatakan Pria yang juga Sekertaris Balawista Lebak, pihak keluarga korban sangat berterima kasih kepada pihak pengelola dan asuransi

“Keluarga korban pun mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan tanggung jawab pengelola, dan semoga kedepannya tidak terjadi lagi,” pungkasnya.

Namun demikian, Mumu menghimbau kepada setiap pengunjung Pantai Bagedur, agar selalu berhati – hari dan mematuhi petunjuk serta saran baik yang diberikan oleh petugas maupun dari warga sekitar. Dan selalu mengedepankan keselamatan.

Baca juga :

Reporter : Usep

News Feed