oleh

Sat Polair Polres Bangka Barat Melaksanakan Patroli Perairan

BANGKA BARAT, SEKILASINDO.COM – Sat Polair Bangka Barat yang dipimpin Aipda Wahyudi beserta tiga Personel Sat Polair melaksanakan Patroli di perairan Karang Aji, perairan Karang Ular, perairan Gosong Muntok dan perairan Bui Marina menggunakan Kapal Patroli XXVIII-2701/C.2 pada hari Rabu (20/11/2019).

Personel Sat Polair Polres Bangka Barat melaksanakan Patroli diseputaran perairan Karang Aji, perairan Karang Ular, perairan Gosong Muntok, perairan Bui Marina. Pada pukul 10.30 Wib Personel Sat Polair Polres Bangka Barat melakukan pemeriksaan terhadap kapal Tb. TITAN 05 yang melintas di peraiaran Gosong Muntok dan dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan pelanggaran maupun tindak pidana. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah perairan Polres Bangka Barat.

Kasat Polair Polres Bangka Barat IPTU Ferry Gunadi seizin Kapolres Bangka Barat, AKBP M. Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H, juga menerangkan bahwa kegiatan Patroli perairan ini bertujuan untuk mencegah tindak pidana illegal fishing, illegal minning, illegal oil dan tindak pidana pelayaran serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah perairan Polres Bangka Barat.

(Budi.M)

News Feed