oleh

Penemuan Mayat Hebohkan Warga Tanjung Panto Muara Binuangeun

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Telah di temukan sesosok mayat (korban tenggelam) di Pantai Bagedur pada (15/11/2019), beberapa hari lalu. Korban dapat di temukan pada hari ini, Minggu (17/11/2019) sekitar Pukul 17.00 WIB (sore) oleh warga nelayan di Kampung Tanjung Panto Desa Muara Binuangeun, Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak.

Berdasarkan informasi dari Brigpol Sama’a, Dan-Kapal Patroli 1004, mengatakan setelah di cek oleh keluarga korban dan di nyatakan benar sesosok mayat tersebut adalah sdr. Dadan Bin Oman, korban tenggelam di Pantai Bagedur, beberapa hari lalu.

“Selanjutnya korban di evakuasi ke RSUD Malingping,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Wanasalam, Iptu Sudedi, membenarkan hal tersebut.

“Korban bernama Dadan ini ditemukan oleh nelayan di Dermaga Tanjung Panto. Jenazahnya langsung di bawa ke RSUD Malingping,” kata Kapolsek Wanasalam, Iptu Sudedi ditemui di lokasi.

Sebelumnya :
Jum’at (15/11/2019) Tiga orang warga Pandeglang terseret ombak di Pantai Bagedur. Satu orang selamat, dua orang tenggelam.
Sabtu (16/11/2019) Satu korban a.n Puji Bin Eko, ditemukan di pesisir Pantai Tenjo Laya Desa Sukatani Kecamatan Wanasalam Kab. Lebak. Sekitar pukul 06:00 WIB (pagi).

Baca juga :

Reporter : Usep

News Feed