oleh

Ekspansif, Kyriad Launching Hotel di Makassar

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Louvre Hotel Group, melalui brand Kyriad resmi launching Kyriad Haka Hotel di Makassar, Sabtu (16/11/2019) siang.

Operator Hotel International terbesar ke 2 di Eropa itu mengumumkan akuisisi Durian Condotel Suite.

Hotel bintang 3 ini terletak di salah satu lokasi terbaik di Makassar yang merupakan Ibukota Provinsi Sulawesi Selatan dan kota terbesar kelima di Indonesia.

Kepada media, Direktur Operasional Kyriad Hotel Indonesia, Mugi Harjo, mengatakan, bahwa hotel ini memiliki potensi yang baik tetapi belum dimanfaatkan secara maksimal.

“Dengan keahlian kami sebagai jaringan Internasional, Kyriad International akan terus mengembangkan jaringannya di Indonesia,” kata Mugi.

Dijelaskan bahwa Kyriad telah mengoperasikan hotelnya di beberapa kota seperti Jakarta-Fatmawati, Jakarta-Bandara, Jakarta-Kebayoran, Purwodadi-Jawa Tengah, Cepu-Jawa Tengah, Seminyak-Bali, Paser-Kalimantan Timur, Padang-Sumatera Barat, Banda Aceh, dan Sorong Papua.

Sejak November 2015, Kyriad Hotel Indonesia telah mengembangkan lebih dari 40 hotel di seluruh Indonesia.

“Ada beberapa hotel yang sedang dibangun dan tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Anyer, Puncak, Bogor, Bandung, Subang, Tegal, Purwokerto, Purbalingga, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Balikpapan, Tarakan, BauBau , Pekanbaru, Takengon, Bali, Lombok, Jayapura, Timika, Labuan Bajo, dan terus dikembangkan di beberapa kota besar lainnya,” jelasnya.

Mugi mengaku, nantinya para karyawan akan dibina melalui pelatihan sesuai bidang khususnya pada perhotelan untuk membentuk SDM yang lebih berkompenten.

Presiden Direktur PT Haka Core Concept, Halim Kalla, saat sambutan acara, mengatakan, hotel ini dibangun bertujuan untuk memberikan warna baru untuk para wisatawan yang berkunjung ke Makassar.

Dengan konsep yang unik. Hotel ini juga mengutamakan kenyamanan bagi para tamu sehingga hotel ini dibangun secara detail.

“PT Haka Core Concept mempercayakan pengelolaan hotel ini kepada Louvre Hotel Group, khususnya melalui brand Kyriad,” ungkapnya.

Halim Kalla yakin dengan reputasi dan jaringan yang dimiliki oleh Louvre Hotels Group dan brand Kyriad dapat mengelola hotel ini secara optimal.

(iwan)

Tonton Video:

News Feed