oleh

Buka Turnament Sepak Bola Bupati Muna Cup 2, Rusman: Turnament Ini Dapat Melahirkan Bibit Atlit Seperti Saddil Ramdani

-Daerah, Sport-313 views

MUNA, SEKILASINDO.COM- Ribuan masyarakat Muna memadati Stadion Paelangkuta Kota Raha ingin menyaksikan pembukaan Piala Bupati Muna LM Rusman Emba ke -2

Sebanyak 22 Kecamatan dan 4 Klub  yang ambil bagian akan  memperebutkan piala bergilir Bupati Cup 2. Pembukaan piala Bupati cup 2 ini dihadiri seluruh Forkopimda serta para club yang akan bertading

Bupati Muna LM Rusman Emba ST dalam sambutanya menyampaikan Dengan turnamen sepak bola ini sebagai ajang silahturahim dan melahirkan pesepak bola seperti Saddil Ramdani yang sudah tampil dikaca Nasional maupun Internasional.

“Marilah kita junjung sportifitas demi persatuan dan kesatuan.Kalau ada yang menghalangi untuk kebaikan kabupaten Muna marilah kita lawan. Kalah dan menang hal biasa dalam pertandingan, diharapkan seluruh tim menjaga sportifitas saat bertanding, suksesnya acara ini bukan cuma dukungan para elemen tapi semua tim harus menjunjung tinggi sporvitas demi suksesnya turnament ini”, ujar Rusman, Sabtu (16/11/2019).

Untuk ketahui bersama bahwa, pembukaan pertandingan di tandai dengan tendangan pertama Bupati Muna dan dilanjutkan Exebisi Pemda Muna vs DPRD Muna.

AL(69)

News Feed