oleh

Satgas Ops Polres Matra Giat Anev Selama 21 Hari

 PASANGKAYU, SEKILASINDO.COM  –Personil Polres Mamuju Utara (Matra) melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) tentang kegiatan Satuan Tugas (Satgas) Ops Bina Waspada Siamasei 2019 yang berlangsung sejak 6 sampai 26 November.

Rapat Ops Bina Waspada Siamasei 2019 dipimpin oleh Kabag Ops Akp Iswan Mulyanto dan didampingi oleh Ps Kasat Binmas selaku Kaset Ops Satgas dan dihadiri beberapa Personil lainnya yang terlibat langsung dalam Sprin Ops Bina Waspada Siamasei 2019. Jumat, (15 /11/2019).

Kabag Ops selaku Kepala Perencanaan dan Pengendali Operasi (Karendal Ops) menyampaikan, bahwa operasi ini dilaksanakan untuk memberikan penyuluhan penangkalan penyebaran radikalisme pro kekerasan dan intoleransi kepada sesama warga negara dengan harapan agar masyarakat terhindar dari paham (radikalisme-red).

Anev ini sengaja di lakukan untuk melihat serta menganalisa sampai dimana dan apa hasil yang telah dilakukan oleh Satgas Bina Waspada selama Operasi dilaksanakan.

“Mari kita saling Sharing dan memberikan masukan terhadap kendala yang ditemukan dilapangan untuk ditindaklanjuti dalam sebuah laporkan kepada pimpinan secara berjenjang,” ucapnya.

Reporter : Roy Mustari

News Feed