oleh

Gelaran Lomba dalam Kegiatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 74 di Kecamatan Malingping

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Upacara pembukaan Peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2019, Pengurus PGRI cabang kecamatan malingping melaksanakan berbagai kegiatan seperti Senam , jalan sehat,gowes(sepeda santai),volly ball,lomba karoke,lomba pupuh,lomba catur, dan lomba MTQ. Kamis, (14/11/2019).

Rangkaian kegiatan tersebut resmi dibuka oleh Camat Kecamatan Malingping, CECE SAHRONI, S.IP di alun – alun Malingping.
Tema yang diusung dalam kegiatan tersebut yaitu” Peran Strategis Guru dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul”.

Dalam sambutannya, Camat Kecamatan Malingping mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan tersebut. Ia mengatakan guru saat ini bukan sekedar mendidik tetapi juga harus memiliki inovasi sesuai dengan perkembangan zaman.

“Menjadi guru adalah tugas mulia, guru tak hanya mampu menyampaikan ilmu kepada anak didik, tetapi juga harus berinovasi dalam segala hal, sosok yang digugu dan ditiru ini harus menyesuaikan dengan kebutuhan serta perkembangan zaman,” ungkapnya.

Sementara, ketua penyelenggara kegiatan HUT PGRI ke 74, Diyan Supriatna, S.Pd., mengatakan, bahwa kegiatan ini diikuti oleh smua anggota PGRI se kecamatan malingping.

“Kegiatan ini juga bukan hanya sebagai ajang kompetisi terlebih sebagai wujud silaturahmi antar anggota PGRI dan mampu meningkatkan eksistensinya sebagai organisasi profesi yang kuat dan bermartabat,” ujar Diyan.

Reporter : Ujang Iskandar

News Feed