oleh

Pasca Bom Bunuh Diri di Makopolrestabes Medan, Polres Jeneponto Tingkatkan Pengamanaan

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM-
Pasca Pengemboman di Mako Polrestabes medan, Polres Jeneponto beserta jajarannya, intesif tingkatkan kewaspadaan pengamanan di Makopolres dipintu masuk Makopolres Jeneponto, Jalan Pelita, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Nampak, di gerbang masuk, sejumlah anggota personil Polres Jeneponto, memakai rompi anti peluru dengan dilengkapi senjata laras panjang. Setiap pengunjung diperiksa satu persatu, bahkan barang bawaanya pun ikut diperiksa sebelum dipersilakan masuk.

Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto,AKP Syahrul, menjelaskan, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang terjadi di MakoPolrestabes Medan kemarin dan beberapa aksi pengeboman diarea Markas Polisi sebelumnya.

” Iya Kita perketak pengamanan dipintu masuk baik dimakopolres Jeneponto juga dipolsek Jajaran Polres Jeneponto untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, jangan sampai terjadi atau terulang dimako polres Medan bahkan kejadiaan pengeboman diarea markas polisi sebelumnya,” Jelasnya Akp Syahrul, Rilis Humas, Kamis(14/11/2019).

Sebelumnya, telah terjadi aksi bom bunuh diri dimakopolrestabes Medan. Dengan Pria berjaket Ojek Online yang diduga menjadi pelaku bom bunuh diri. Rabu (13/11/2019).

(Firman)

News Feed