oleh

Mujais Ungguli 4 Kandidat Kades di Polewali

PASANGKAYU, SEKILASINDO.COM – 21 Desa serentak menggelar pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Pasangkayu, Selasa (12/11/2019).

Masing-masing peserta yang maju menunggu hasil perhitungan suara untuk meraih masa jabatan 2020-2026.

Seperti halnya di Polewali, Kecamatan Bambalamotu. 5 peserta bertarung memperebutkan kursi Kades.

Ke 5 peserta serta perolehan suara yakni, M. Yasin Hamuddin (nomor urut 1) meraih 469 suara, nomor urut 2 Suhudi (nomor urut 2) meraih 90 suara, Haris (nomor urut 3) meraih 8 suara, Akbar (nomor urut 4) meraih 513 suara, sedangkan, Mujais (nomor urut 5) unggul dengan perolehan 586 suara.

Atas pencapaian itu, Mujais, mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang memilihnya dan mengajak agar menjaga kerukunan di daerahnya.

“Sehingga, kerjasama yang baik antara Pemerintah Desa dan warga agar tetap menjunjung persaudaraan dalam membangun Desa Polewali jauh lebih lagi kedepan,” ungkapnya.

Dirinya juga sampaikan, bahwa akan melanjutkan programnya yang masih belum tuntas di periode pertamanya dan itu dibutuhkan peran serta seluruh masyarakat Desa Polewali dalam menata pembangunan kedepan.

“Insya Allah, saya akan menjalankan amanah masyarakat serta menata pembangunan desa sebaik-baiknya, sebab ini tanggungjawab sebagai Kades Polewali. Juga diharapkan masukan dan gagasan untuk kesejahteraan warga di daerah ini agar lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Foto. Proses perhitungan suara dijaga ketat sejumlah aparat dan simpatisan.

Di lokasi, proses Pilkades hingga perhitungan suara dijaga ketat oleh sejumlah aparat gabungan bersama ratusan simpatisan para calon.

(Roy Mustari)

 

News Feed