oleh

Malam Ramah Tamah KKN UNM Angkatan XLI Tingkat Kelurahan Kalabbirang di Sertai Seminar Hasil Poker

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Kegiatan seminar hasil Program kerja (PROKER) Dan Malam Ramah Tamah KKN UNM (Universitas Negeri Makassar) angkatan XLI tingkat Kelurahan Kalabbirang di hadiri oleh ketua LPM, Lurah, Sekretaris lurah, Staff, Anggota Babinkantibmas, Babinsa para Mahasiswa KKN UNM, Imam Lingkungan,Kepala lingkungan se Kelurahan Kalabbirang. Kamis,(13/11/2019) Malam.

Dalam sambutannya, Bansuhari Said, Lurah Kalabbirang, mengaku merasa terharu dan penuh kenangan dengan kehadiran Mahasiswa UNM yang melaksanakan KKN di wilayahnya. Selain itupula pihaknya merasa terbantu terutama dalam pelaksanaan kegiatan program.

“Kegiatan program kerja kami di Kelurahan ini tak lepas dari bantuan Mahasiswa KKN UNM yang ditugaskan di Kelurahan Kalabbirang,” kata Bansuhari.

Untuk itulah, lanjutnya, saya selaku Ibu Lurah mengucapkan banyak terima kasih kepada adik-adik mahasiswa KKN yang telah banyak membantu dalam melaksanakan program program kerja di Kelurahan ini.

Menurutnya, Kelurahan Kalabbirang sangat mensupport dan mengapresiasi semua kegiatan Mahasiswa KKN.

“Kami mengharapkan, semoga mahasiswa KKN dari UNM ini selalu sukses kedepan dalam menyelesaikan tugas-tugasnya dengan pengalaman yg mereka dapat dikelurahan Kalabbirang” tambahnya.

Sementara itu, Andi Azis Ashar, Koordinator kelurahan Mahasiswa KKN UNM, mengatakan ucapan terimah kasih kepada Lurah dan seluruh staf dan tokoh masyarakat Kelurahan Kalabbirang. Yang telah banyak membantu menyelesaikan program kerja kami ini,” ujarnya.

“Inilah daftar program kerja yang kami telah lakukan Mahasiswa KKN UNM angkatan XLI di Kelurahan Kalabbirang. Antara lain : gerakan kembali ke Sekolah, seminar daur ulang sampah, pengadaan penanda jalan, Kalabbirang cinta al-qur’an, Kalabbirang sehat, pendataan sensus penduduk, kelurahan Kalabbirang. Semoga apa yg kami buat Kelurahan Kalabbirang semakin jaya,” jelasnya.

Pantauan wartawan, acara malam ramah tamah semakin meriah pada saat Mudadzir Asri (salah satu Mahasiswa) mempersembahkan sebuah puisi yang maknanya arti kekompakan dan kebersamaan dalam duka dan rasa bahagia. Setelah itu dilanjutkan dengan penerimaan hadiah hasil beberapa lomba yang dilaksanakan oleh pihak kelurahan.

Reporter : Suherman.

News Feed