oleh

Amir Ali Keberatan dan Kecam Insiden Pemukulan Tamu Wakil Ketua III DPRD Gowa

GOWA, SEKILASINDO.COM – Anggota DPRD Gowa yang juga ketua Fraksi Partai Nasdem, Amir Ali merasa keberatan dan kecam atas insiden pemukulan seorang tamu Wakil Ketua III DPRD Gowa dari partai NasDem, Rezqiyah Hijaz

“Saya tidak terima adanya pemukulan dalam ruangan Wakil Ketua III, apalagi tamu dari pimpinan DPRD dari partai NasDem. Saya akan mempersoalkan, Ini tidak boleh dibiarkan,”geramnya. Rabu (13/11/2019)

Hal senada juga di utarakan Ketua OKK Partai Nasdem Gowa, Syafriadi Djaenaf mengungkapkan kalau insiden pemukulan terhadap tamu Wakil Ketua DPRD Gowa adalah sebuah preseden buruk.

“Insiden pemukulan di kantor DPRD Gowa ini bisa menjadi referensi untuk memperketat prosedural tamu yang datang berkunjung, apalagi untuk menemui pimpinan DPRD Gowa,” jelasnya.

Meskipun kantor DPRD itu rumah rakyat namun sangat perlu pihak setwan DPRD Gowa aktif dalam mengupayakan pengamanan secara preventif agar kejadian penyerangan terhadap anggota DPRD sebagai pejabat negara tidak terjadi dan bisa dicegah,”kesalnya

Wakil Ketua III DPRD Gowa, Rezqiyah Hijaz mengatakan insiden pemukulan tamunya tersebut dalam ruangan. Tamunya ini adalah teman waktu SMP bermaksud mengajukan proposal, namun saya tinggal untuk shalat Dhuhur beberapa menit.

“Saat berbincang tiba-tiba pelaku pemukulan langsung masuk menyeruduk memukuli korban. Kejadiannya sangat singkat, saya langsung melerai keduanya untuk menghentikan perkelahian dan memperingatkan kalau ini ruangan pimpinan DPRD Gowa, tolong dihargai,” terangnya.

Informasinya korban pemukulan ini mengalami memar di sekitar matanya sebelah kanan.

*(Shanty).

News Feed