oleh

Desa Malingping Selatan Salurkan Air Bersih Kepada Warga

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Pemerintah Desa Malingping Selatan bersama BPD Desa Malingping Selatan menyalurkan air bersih kepada 12 RT warganya, tiap-tiap RT diberi satu tangki untuk memenuhi kebutuhan warga yang sedang krisis air bersih dan dimulai dititik bagi RT 11 kampung Polotot Selatan.

Spontan saja, warga antusias dan menyerbu penyaluran air bersih. Mereka pun berterimakasih kepada pihak Desa dan BPD Malingping Selatan yang telah memberikan bantuan air bersih dan ada kepedulian kepada masyarakat.

Warga Polotot Selatan, Opan, ketika selesai menerima bantuan air bersih ungkapkan sangat berterima kasih kepada pihak Desa yang telah memberikan bantuan air bersih.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Desa adanya bantuan air bersih, jujur warga disini sudah sangat krisis air bersih, bahkan warga disini banyak yang membeli air untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua RT 11, kampung Polotot Selatan, Esus Susilo yang mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Malingping Selatan telah menyalurkan air bersih kepada warganya.

“Saya sebagai ketua RT mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kades beserta BPD, karena telah peduli menyalurkan air bersih. Warga disini memang krisis air bersih, dan kami harap nanti ada bantuan pemerintah untuk pembuatan sumur bor besar, agar dapat antisipasi bencana kekeringan,” terangnya.

Terpisah, Momon Supriadi sebagai Ketua panitia kegiatan distribusi air bersih, menuturkan dirinya bangga ditunjuk oleh Desa dan BPD Malingping Selatan sebagai ketua panitia pelaksana.

“Saya dibantu dengan linmas sangat bangga ditunjuk sebagai panitia distribusi air bersih, dengan melihat warga yang senang, antusias dan berterima kasih ada penyaluran air bersih, sudah merasa senang karena ini merupakan kegiatan sosial,” katanya.

Pantauan wartawan, dikarenakan titik bantuan merupakan perbatasan dengan desa lainnya, banyak warga desa lain yang ingin bantuan air bersih, sedangkan bantuan merupakan penyaluran krisis air bersih khusus warga Desa Malingping Selatan.

*(Bucex).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed