oleh

Cakades Terpilih di Desa Turatea, Supandi Berkomitmen Membangun Desanya.

 JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Dia adalah, Supandi Calon Kepala Desa (Cakades) terpilih masa bakti 2019-2024 di daerah pemilihan Desa Turatea, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Dengan Nomor urut 2 itu pada pemilihan kemarin, Dapat raih perolehan suara 873 terbanyak dan berhasil menumbangkan incumbent, Mustafa Dg Remba nomor urur 1, dengan suara 523 dan Sudirman Cakades nomor urut 3 dengan perolehan suara 585.

Supandi atau akrab diapanggil Dg Sitakka, menyampaikan hasil kemenangannya, itu tidak lain dukungan murni dari masyarakat tanpa finansial.

“Jika seandainya berbicara uang baru saya harus dipilih, maka saya pastikan tidak akan masuk mencalonkan diri sebagai kepala desa karena saya tidak punya uang. Namun masyarakatlah yang mendorong saya untuk maju karena ingin ada perubahan khususnya di Desa Turatea ini,” ucap sapaan Dg Sitakka itu kepada Media, Sabtu (09/11/2019).

Menurutnya, ia pun terpilih tanpa modal. Meskipun diperiode sebelumnya pernah maju melawan incumbent tapi gagal, namun dengan tekat dan niat dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) 2019, yang dilaksanakan serentak pada Senin, 04 November baru – baru ini, Incumbent pun kalah telat.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Turatea terkhusus bagi pendukung saya yang cukup banyak membantu serta berpartisipasi, memberikan doa, sport dan dukungan sepenuhnya. Banyak pendukung saya yang memberikan sumbangsih berupa pemikiran dan materil,” katanya.

Program utamanya jika sudah pelantikan nantinya menjadi Kepala Desa yang definitif di Desa Turatea, kata dia akan mengedepankan kebutuhan masyarakat yang paling mendesak di desanya, seperti. Pengadaan air bersih (sumur bor), keagamaan dan sarana kepemudaan dan masih banyak lagi program – program lainnya.

“Insya Allah, nanti kami bicarakan lagi apa-apa saja yang paling diprioritaskan oleh masyarakat khususnya di Desa Turatea ini. Nanti kita rapat dengan tomas, toga termasuk tokoh pemuda tentang program kerja kami kedepannya,” tutup Supandi.

*(Firman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed