oleh

Wakapolres Gowa Berharap Tidak Adanya Provokasi Untuk Tekan Polres Gowa Dalam Penangguhan Puang Lalang

GOWA,SEKILASINDO.COM – Dalam pelaksanaan aksi unjuk rasa, Wakapolres Gowa Kompol Muh.Fajri Mustafa menerima perwakilan yang dilakukan oleh Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia. Pada Jumat (08/11).

Terlihat Wakapolres Gowa menyambut hangat para perwakilan ditengah-tengah pelaksanaan aksi unjuk rasa yang dilakukan di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres menyampaikan prinsip permasalahan yang melibatkan Maha Guru dalam tindak pidana penistaan agama dan pencucian uang.

Dimana para pihak meminta agar penangguhan tersebut dapat diberikan dan semua tuntutannya sudah dijelaskan oleh Wakapolres Gowa kemudian mereka bisa menerima hal tersebut.

Lebih lanjut, Wakapolres memberi kesempatan kepada para pihak untuk menyampaikan keinganan masing-masing secara terbuka dengan hati yang dingin dan pada akhirnya para pihak memahami kekhilafan masing-masing dan sependapat untuk tidak melakukan aksi diluar aturan hukum.

Wakapolres Gowa berharap bahwa dengan mediasi ini tidak adanya pihak yang terprovokasi untuk melakukan aksi yang menekan Polres Gowa melakukan penangguhan kepada Puang Lalang.

(Shanty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed