oleh

Puluhan Keluarga Korban Pembunuhan, Porak-Porandakan Rumah Pelaku di Jeneponto

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Puluhan massa dengan mengendari Roda empat dari keluarga korban pembunuhan, mendatangi rumah pelaku di Dusun Parang-parang, Desa Mangepong, Kecamatan Turatea, Jumat,(8/11/ 2019).

Dari Pantaun Awak media sekilasindo.com, mereka datang dengan membawa parang, sekitar puluhan massa keluarga korban dari desa camba-camba, membalas dendam atas kematian keluarganya bernama Jufri Daeng Sewang.

Akibatnya, mereka porak-porandakan rumah milik pelaku karim, Nampak dari depan rumah amburadur,bahkan perabotan rumah pelaku rusak, seperti Kasur, Kursi dan peralatan rumah tangga lainya hingga berhamburan kejalan.

Personil Polres Jeneponto yang tiba dilokasi langsung menghalau dan menenamkan massa keluarga korban.

Diketahui sebelumnya, pada Hari Kamis (7/11/2019), malam. Pelaku melakukan penganiayaan yang berujung kematian. Awal mulanya pelaku dan korban sama-sama minum minuman keras Jenis Ballo, Dari situ pelaku dan korban yang dimana korban merupakan menantu kemenakan disitu terdapat perselisihan paham,sehingga berujuk komplik.

“Akibatnya korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju puskesmas bululoe,” Ucapnya, dalam rilis Plt. Kasubag Humas polres Jeneponto, Syahrul.

Korban pun, dibawah ke Rumah Sakit lanto daeng pasewang untuk dilakukan pemeriksaan visumen Et Repertum.

“Adapun luka yang dialami korban tiga luka tusukan pada bagian kanan,” sebutnya.

Pelaku saat ini sudah berada dimakopolres Jeneponto.

*(Firman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed