oleh

Fasilitas  Kamar dan Pelayanan  RSU Lanto Daeng Pasewang  Jeneponto Sangat Memprihatinkan

JENEPONTO, SEKILASINDO. COM-Fasilitas  kamar Rumah Sakit Umum (RSU) Lanto Daeng Pasewang Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan mengalami kerusakan di beberapa kamar mendapat perhatian dari Dewan pimpinan daerah Badan Advokasi invetigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) Kabupaten Jeneponto.

Koordinator Advokasi dan Investigasi, Nasir Tinggi , mengatakan Pemerintah Kabupaten Jeneponto harus peduli terhadap layanan kesehatan bagi masyarakat pasalnya sampai hari ini kondisi tersebut belum mendapat perhatian direktur rumah sakit Lanto Daeng Pasewang, Kabupaten Jeneponto.

Salah satu tamu pasien, Kamaruddin sangat prihatin ketika melihat kondisi layanan di rumah sakit. Sebab,  banyak layanan menurutnya yang tak sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP)  salah satunya di kamar VIP.

Nasir tinggi mengatakan kepada sekilasindo. com,  dirinya kembali berharap agar ke depan ruangan ini harus ada perbaikan karena anggaran rumah sakit setiap tahun yang diturunkan yang cukup banyak dan saya sangat meyayangkan kalau fasilitas ruangan VIP ini hanya seperti ruangan biasa saja.

Apalagi ruangan fasilitas VIP pintu sudah banyak yang rusak, tembok, kaca jendela dan masih banyak lagi hal-hal yang perlu dibenahi.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi dari pihak rumah sakit Lanto Daeng Pasewang Kabupaten Jeneponto

(As)

News Feed