oleh

KONI Takalar Gelar Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) 2019

-Daerah, Sport-159 views

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Takalar menggelar Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tahun 2019 yang berlansung Siang tadi di Lapangan H. Makkatang Dg. Sibali yang di hadiri oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re, S. Sos, Jumat, 01 November 2019.

Porkab mengusung tema “Kita Kembangkan Jiwa olahraga melalui Sportivitas,Solidaritas dengan mental juara menuju Pekan olah raga Provinsi tahun 2022 di Kab.Sinjai”.

H. Achmad Sere,S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa KONI harus Meningkatkan bibit atlet yang akan berlaga di Kab. Sinjai untuk bisa mengharumkan nama kabupaten Takalar nantinya.

Pelaksanaan Porda di Kab. Pinrang tahun lalu, Takalar berada pada urutan ke 15. Melalui titik ukur ini kiranya KONI Takalar lebih giat lagi dalam mencari dan meningkatkan atlet yang akan bertanding nantinya di kab. sinjai.

H. Achmad Se’re berharap agar KONI Takalar nantinya dapat lebih membanggakan pemerintah kabupaten takalar di ajang Pekan olah raga Provinsi Tahun 2022 di Kab.Sinjai.

Ketua KONI Kab.Takalar Ir.H.Chalik Suang pada kesempatan yang sama mengatakan Pekan olah raga setiap tahun dilaksanakan dilanjutkan pekan expo kegiatan ini untuk menggali dan mengevaluasi bibit yg ada karna Kab. Takalar gudangnya Atlet dibandingkan kabupaten yang lain tidak lepas dari pelatih dan bimbingan serta perhatian pemerintah Kab.Takalar

“Mencari bibit untuk Porda di Sinjai, Kab. Takalar yg harus unggul dalam sektor olah raga, agar bisa ditempah dan menggali potensi yg ada,” jelas chalik suang

Kegiatan Porkab turut di hadiri oleh Forkopimda, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum H. Muh Darwis, S.Pd, Kepala Kemenag Takalar Drs.H.Junaedi Mattu,MH,Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Budiar Rozal, Kepala Dinas Perhubungan, H.Muh Yasin Ibrahim,Serta Para Pengurus Koni Takalar.(*).

News Feed