oleh

Direktorat Puspen KPP Ucapkan Selamat Atas di Lantiknya Presiden Jokowi dan KH Ma’ruf Amin Sebagai Wakil Presiden

 

BANTEN, SEKILASINDO.COM – Direktorat Pusat Pendamping Kebijakan Program Pemerintah (Puspen KPP) mengucapkan selamat atas di lantiknya Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak Kyai. H. Ma’ruf Amin Periode 2019-2024.
Minggu (20/10/2019).

Dikatakan Bahrul Ulum, Ketua Umum Direktorat Puspen KPP, saat di temui di sekretariat Puspen KPP Jl. Raya Syeh Nawawi KM.5 Cibadak Lebak Banten. Semoga Indonesia di tangan Beliau berdua dapat memakmurkan rakyat Indonesia, mempersatukan seluruh rakyat Indonesia menuju Rakyat yang adil dan makmur.

“Indonesia harus menjadi negara yang lebih maju dan dapat bersaing dengan negara lain,” ujar Bahrul Ulum.

Direktorat Puspen  meminta kepada Presiden dan Wakil Presiden lebih memperhatikan Dunia kepemudaan agar para pemuda Indonesia dapat memberikan Kontribusi nyata untuk Negara dan Bangsa Indonesia.

“Direktorat Puspen KPP Siap mendukung Semua program Pemerintahan Bapak Ir. H. Joko Widodo dan KAMI juga siap Mengkritisi Kebijakan Pemerintahanya yang tidak Pro dengan Rakyat,” tambahnya.

“Direktorat Puspen KPP akan selalu siap jika pemerintah membutuhkan pergerakan Pemuda dalam mensukseskan Semua Program Pemerintah yang Pro Rakyat,” pungkasnya.

**(Usep)

News Feed