oleh

Kapolres Babar:  Kita Harus Selalu Berbakti  kepada Orang Tua

BANGKA BARAT, SEKILASINDO.COM-Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, melaksanakan kegiatan pengarahan terhadap guru dan siswa siswi SMA N 1 Muntok, Kamis  (17/10/ 2019).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala sekolah SMAN 1 Muntok Staf guru SMA N 1 Muntok, Kepala Dinas Pendidikan Pemerintah Babar
Kacabdin pendidikan Bangka Barat

Sebelumnya pada pukul 07.00 Wib, Kapolres menjadi pembina apel pada saat pelaksanaan apel pagi kemudian sekira pukul 07.30 Wib, bertempat di ruang Aula pertemuan SMA N 1 Muntok, Kapolres Babar memberikan pengarahan kepada para guru dan ketua kelas agar kita harus selalu berbakti para orang Tua.

Kapolres Juga Mengingatkan kepada para pelajar agar selalu patuh terhap orang tua dan menjadi manusia yang bermanfaat.

” Kita tidak akan pernah mampu kita membalas jasa-jasa kedua orang tua kita, bersyukurlah dan selalu berbuat baik dan berbakti kepadanya, layanilah mereka dengan penuh ikhlas dan pengabdian, apapun keadaannya. Insya Allah kebahagiaan mereka jadi ladang syurga bagi kita” ujar Kapolres

Pihak sekolah menyambut dengan baik kedatangan Kapolres Bangka Barat dalam kesempatan ini juga Kapolres menyampaikan bahwa semua kegiatan yang kita lakukan harus didasarkan dengan ibadah, kita harus menjadi manusia yg berguna bagi siapa saja dan kita harus ikhlas dalam segala kegiatan.

(Budi)

News Feed