oleh

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Kapolres Jeneponto Ajak Masyarakat Menjaga Keamanan tetap Kondusif

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM-
Kapolres Jeneponto,  Akbp Ferdiansyah, Sik Inspektur Upacara Irup hari kesadaran nasional, divhalaman Kantor Bupati Jeneponto, Jalan lanto daeng pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu. Kamis (17/10/2019).

Upacara Hari Kesadaran Nasional HKN, ni juga dihadiri Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto Ramadiyagus, serta sejumlah pimpinan OPD serta para ASN selaku peserta upacara.

Kapolres Jeneponto, Akbp Ferdiansyah, Menyampaikan dalam sambutanya, dalam waktu dekat ini tanggal 20 Oktober 2019, Pelantikan Presiden dan wakil presiden RI, menghimbau kepada seluruh masyarakat Jeneponto agar jangan terprovokasi dengan issue-issue oleh oknum yang tidak bertanggun jawab melalui media sosial atau menyebarkan berita Bohong (Hoax) yang ingin mengaggalkan pelantikan.

“Mari kita ciptakan kondisi kabupaten Jeneponto yang aman, damai dan kondusif,”Ucap Ferdiansyah.

Lanjut, Kapolres menambahkan, dengan terciptanya Kabupaten Jeneponto yang aman, damai dan Kondusif dalam pelantikan.

“Kita bersama-bersama mendukung pelatikan presiden RI dan Wakil presiden dengan penceggahan segala bentuk Radikalisme,”Tutup Kapolres Jeneponto Akbp Ferdiansyah.

Dalam kegiatan upacara hari kesadaran nasional dilanjutkan dengan deklarasi aman, damai dan kondusif, dalam rangka pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden mengajak unsur Forkopimda Jeneponto, TNI, Polri, Jajaran OPD dan Staf pemerintahan.

*(Firman)

News Feed