oleh

Didit Srigusjaya Resmi Dilantik Jadi Pimpinan DPRD Babel

BANGKA BELITUNG, SEKILASINDO.COM – Politisi PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), Didit Srigusjaya, resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Pelantikan ini dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Babel dalam acara pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kepulauan Babel masa jabatan 2019-2024, di Pangkalpinang , Rabu (16/10/2019).

Selain Didit Srigusjaya, ikut dilantik Wakil Ketua I, Hendra Apollo, Wakil Ketua II, M Amin, Wakil Ketua III, Amri Cahyadi.

Ketua DPD PDIP Babel ini, mengungkapkan rasa syukur atas dukungan masyarakat Babel kepada PDIP sebagai partai pemenang pada pemilu 2019.

“Terimakasih atas dukungan masyarakat Babel yang telah mengamanatkan PDIP sebagai partai pemenang pada pemilu 2019, ini sangat luar biasa. Dan kami merasakan bahwa semua ini tidak terlepas dari dukungan rakyat,” ungkapnya.

Dikatakan Didit, pada periode ini menjadi Ketua DPRD Babel yang ke 3. Dan  masih banyak pekerjaan pada periode sebelumnya yang harus diselesaikan termasuk Perda Zonasi.

“Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, termasuk Perda Zonasi dan evaluasi anggaran yang belum disahkan. Dalam waktu dekat ini, hal yang terpenting kami akan mengadakan rapat membahas Alat Kelengkapan Dewan (AKD),” pungkasnya.

(Budi.M)

Tonton Video:

News Feed