oleh

Satu Rumah Warga Ujung Jaya Milik Sarmin Ludes Dilalab Sijago Merah

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM —  Musibah kebakaran terjadi di Kampung Cikawung Girang, Desa Ujung Jaya Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang-Banten. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Selasa, 15/10/19

Diduga akibat lelehan lilin satu rumah warga milik Sarmin (30) ludes dilalab sijago merah, Tak ada satu barangpun yang bisa diselamatkan, Api begitu cepat menghanguskan rumah dan barang-barang milik Sarmin. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut namun kerugian ditaksir total ratusan juta rupiah.

Dikatakan Syukroni tetangga korban yang sedang berada dilokasi “Api diduga berasal dari lelehan lilin yang menjalar kebahan-bahan yang mudah terbakar sehingga menyebabkan kebakaran, Karena emang posisi malam ini dalam kondisi mati lampu dan kami menggunakan alat penerangan menggunakan lilin,” Jelasnya

Lanjut Syukroni, Saat kejadian Sarmin berada diluar dirumah tetangga, Dan rumah dalam keadaan kosong.
“Ya semua barang-barang berharga milik Sarmin tak ada satupun yang bisa diselamatkan, Seperti uang tunai, Kendaraan bermotor, Televisi, Kulkas, Pakaian, Berkas-berkas dan dokumen penting semuanya hangus dilalab api, Hanya ada pakaian yang nempel saja,” Jelas Syukroni.

Samapai saat ini korban masih belum bisa dikonfirmasi untuk dimintai keterangan karena kondisi korban masih dalam keadaan shock, Dan api sudah bisa dipadamkan***(Doni, S)

News Feed