oleh

Kabupaten Muna Dipercaya Melaksanakan Gala Desa yang Ke -3

Kabid Kepemudayaan Olahraga, (Kacamata hitam).

MUNA, SEKILASINDO.COM- Gala Desa merupakan program tahunan Kemenpora dimana Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara kembali dipercaya melaksanakan turnamen Gala Desa 2019 yang Ke – 3.

Ini dibenarkan Kabid Pembudayaan Olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora) Kabupaten Muna, Muchamad Kamsil Syahrani,S.pd

Gala Desa di Kabupaten Muna sudah tiga kali diadakan dengan tahun ini, sebelumnya diadakan di Kecamatan Watopzute, Desa Bangkali dan Kecamatan Kontunaga, Desa Mabodo tahun ini dilaksanakan di Kecamatan Lohia Desa Mantobua tanggal 28 Oktober kedepan, tuturnya.

“Dimana ada empat Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan bola voly putra – putri, atletik pelajar, sepak bola dan tenis meja” pungkasnya

Kamsil menambahkan, dengan olahraga bisa mempererat silahturahim dan bisa melahirkan bibit – bibit baru dari desa untuk bisa berlaga di event – event besar.

Insyah Allah Bupati Muna yang akan buka turnamen Gala Desa 2019 yang Ke – 3 dan dihadiri Deputi Pemudayaan Olahraga Kemonpora RI, tuturnya.

(AL69)

News Feed