oleh

Tiga ABG Dibuat Mabok, Diduga Dicabuli Oleh Oknum Pegawai Samsat dan ASN Puskesmas

LEBAK, SEKILASINDO.COM-Tiga Anak Baru Gede (ABG) mengaku dikasih obat yang belum diketahui jenisnya dan miras hingga teler. Ketiga ABG yang di ketahui masih dibawah umur, berinisal J (16), A(14) dan S (17) yang merupakan warga salah satu Desa di Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak. Peristiwa terjadi pada hari Rabu, (9/10/2019).

Tiga pelaku yang diduga terlibat dalam peristiwa tersebut, yakni : N dan Ag(yang merupakan oknum pegawai Samsat Malingping), dan MB alias F (Yang merupakan oknum ASN di Puskemas Malingping).
Dan D yang mengantar salah satu korban ke lokasi kontrakan.

Dari informasi, ulah pelaku diketahui ketika orang tua korban kaget mendapati anaknya ketika di rumah, kejang kejang hingga di bawa ke salah satu rumah sakit, kemudian diketahui penyebabnya merupakan obat dan miras. Hingga korbanpun mengaku dan membeberkan kejadian.

Dari pengakuan salah satu korban, S (17), siswi salah satu SMK di Kecamatan Wanasalam, pada hari Minggu (13/10/2019), menuturkan, peristiwa bermula ketika dirinya duduk di tempat ia PKL yaitu di Samsat Malingping. Kemudian N yang merupakan pekerja ditempat tersebut yang tak jauh dari tempat S duduk, memanggil S. Kemudian S pun menghampiri N.

“Kata Pak N, Sini dong kita ke kontrakan ajak J dan A,” ujar S.

Kemudian, dirinya mengubungi J dan A melalui komunikasi WhatsApp, merekapun janjian dan langsung menuju sebuah kontrakan yang berada di Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping.

“Pak N sama Ag udah duluan di kontrakan,
S di jemput D (temen S yang juga sedang PKL di tempat tersebut),” tambahnya.

Setibanya di kontrakan yang berlokasi tak jauh dari jalan masuk pantai bagedur, Mereka langsung masuk ke dalam.

“Tiba di situ ada pak Ag, pak N dan MB, Udah gitu Salaman terus duduk suruh masuk
Udah duduk ngobrol sebentar,” terangnya.

Tak lama kemudian, lanjutnya, MB alias F mengeluarkan obat warna ping kecil sebanyak empat butir yang dirinyapun tidak tau obat tersebut.

“di kasih ke pak N terus kasih ke S satu butir , A dua butir dan J satu butir, sambil minum Anggur Merah,” bebernya.

Tak lama, merekapun dibawah alam sadar akibat obat dan miras tersebut.

“A tidur di kamar sama pa A berdua (kamar dikunci), gak tau ngapain juga, S tidur di tengah kontrakan,” pungkasnya.

Dari pantauan wartawan, peristiwa tersebut masih dalam penanganan Polsek Malingping, hingga berita ini di terbitkan Wartawan masih terus menggali informasi.

(Cex)

News Feed