oleh

100 Member Oriflame Makassar Timba Ilmu

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Sedikitnya 100 member Oriflame se Sulawesi dan sekitarnya, bertemu di Ballroom Lotus Hotel Four Point Makassar, Sabtu (12/10/2019).

Mereka bertemu dalam rangka menerima training dan edukasi dari para peraih predikat terbaik Indonesia.

Mengusung tema “Sarpio Boot Camp” Sales and Recruitment Process in Oriflame kegiatan berlangsung meriah.

Acara dihadiri Beauty Entrepreneur Top 15 Oriflame Indonesia, yaitu, Vonita Bermana, Eka Satriana dan Cindy Silmina yang berperan sebagai pemateri.

Selain itu, juga hadir Novi S Handayani, Training and Leadership Development Manager Oriflame Indonesia.

Juga diisi tanya jawab, yang mana para peserta berkesempatan mangajukan pertanyaan dan dijawab langsung dari salah satu pembicara.

Dari ratusan peserta, salah satunya Hapsani Yahya, Beauty Influencer, menanyakan pembagian waktu antara bisnis yang dijalaninya di tengah keluarga.

Dari pertanyaan yang diajukan itu, Eka Satriana, menjelaskan bahwa harus lebih mengutamakan keluarga.

“Utamakan keluarga. Bisnis atau pekerjaan lainnya berada di nomor sekian,” kata dia.

Di tempat yang sama, dijelaskan, Senior Business Coach and Head of Makassar Branch, Nisfha Khairah, kegiatan ini untuk mensuport para member Oriflame untuk menapaki succes plan atau jenjang kariernya.

“Acara ini adalah training selama 2 hari. Kita juga menghadirkan 3 speaker dari Jakarta dan Surabaya Top Leader Oriflame Indonesia yang memberikan materi selama 2 hari,” kata Nisfha.

Selain itu, kata Nisfha, peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah para member yang telah memenuhi syarat yaitu kriteria member minimal level 12%.

“Jadi. Gak semua member bisa ikutan karena ada kualifikasinya,” tambahnya.

Diakui, Nisfha kegiatan ini berbayar, di mana setiap peserta sudah mendapatkan fasilitas hotel diantaranya kamar, makan malam dan siang.

Dari kegiatan itu para peserta juga akan mendapatkan fasilitas ilmu dari Top Leader yang bersedia membagi ilmunya bersama management Oriflame Indonesia.

“Ya intinya, peserta harus mengerti ilmunya dulu agar mudah mengaplikasikannya ke bisnis Oriflame,” terangnya.

Dia juga berharap para member dapat menapaki tangga jenjang karier secara berkelanjutan.

Foto. Senior Business Coach and Head of Makassar Branch, Nisfha Khairah, saat mengisi acara, Sabtu (12/10/2019).

“Saya berharap dari kegiatan ini para member menapaki succes plan secara berkelanjutan, karena kami di Oriflame menawarkan banyak hal,” harapnya.

(red)

Tonton Video:

News Feed