oleh

Gubernur Babel Dukung Bakti Sosial “Sunatan Massal” Forwaka

-Daerah-61 views

BABEL, SEKILASINDO.COM — Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman ternyata sangat mendukung kegiatan Bakti Sosial “Sunatan Massal” yang akan dilakukan Forwaka Babel (Forum Wartawan Kejaksaan ) Bangka Belitung di bulan Desember 2019 mendatang .

Hal itu disampaikan diruang kerjanya saat menerima rombongan Forwaka Babel, Rabu (8/10/2019) .

Erzaldi meminta Forwaka Babel untuk menargetkan 500 anak bahkan lebih sehingga kegiatan tersebut betul betul bisa membantu keluarga yang kurang mampu.

”Untuk kegiatan ini saya akan dukung dalam pelaksanaannya nanti. Maka saya berharap dari jumlah pesertanya jangan cuma 100 anak tapi upayakan 500 anak, bahkan kalau bisa lebih,” pintanya.

Sebagai bentuk dukungannya, orang nomor satu di Kepulauan Bangka Belitung ini akan menyiapkan tenaga medis kepada panitia pelaksana sunatan massal. “Soal tenaga medis, ada tim yang akan saya siapkan nanti,” ungkapnya.

Untuk mencapai target 500 anak, Erzaldi menyarankan agar kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Bangka Induk atau di Basel.

“Kalau bisa upayakan di wilayah Bangka Induk misalnya di Belinyu atau di Bangka Selatan. Untuk peserta yang ada di Kabupaten/ Kota kita siapkan mobil transportasi antar jemput. Satu Kabupaten/ Kota satu bus,”  tandasnya.

Tidak hanya itu, peserta sunatan massal juga akan mendapat bingkisan berupa baju koko, kain sarung yang disuport dari Gubernur Babel Erzaldi Rosman .

”Saya sangat senang dengan kegiatan seperti ini, yang utama kita bisa berbuat baik dan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu. Kita juga akan memberikan Buku Al-Fatih dan tolong sampaikan bahwa peserta yang dinilai berhasil merangkumkan isi buku tersebut melalui tulisan tangannya maka akan kita hadiahkan laptop,” janji Erzaldi.tutupnya.(*).

News Feed