oleh

Bupati Muna Doakan BRI Semakin Maju

MUNA, SEKILASINDO.COM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kota Raha bagi-bagi hadiah satu unit kendaraan roda empat Grand Livina sebagai hadiah utama.

Selain mobil hadiah lainnya yakni, 11 unit motor, 11 unit telivisi dan 11 unit kulkas.

Acara diadakan di Pasar Sentral Laino Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Kamis (10/10/2019).

Dalam kesempatan ini Bupati Muna LM Rusma Emba meluangkan waktu hadir di tengah-tengah meriahnya suasana kegiatan bertajuk “Panen Hadiah Simpedes”.

“Saya sangat berapresiasi terhadap BRI sangat memberikan banyak kontribusi terhadap ekonomi Kabupaten Muna” kata Bupati.

Di mana BRI sudah mempunyai beberapa unit yang tersebar di seluruh kecamatan-kecamatan. Merupakan kebahagian tersendiri bagi masyarakat dan pemerintah.

“Oleh karena itu saya mendoakan agar  BRI semakin maju dan berkembang di Kabupaten Muna,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Cabang BRI Raha, Feisal Erick Mahesa, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muna dan masyarakat yang telah membuka tangan selebar-lebarnya kepada BRI karena telah memudahkan kegiatan operasional.

“BRI terus membantu kebutuhan masyarakat, untuk memudahkan kebutuhan itu BRI membentuk agen BRI Link yang tersebar di desa-desa,” pungkasnya.

Disampaikan Feisal, BRI juga ditugaskan membantu program pemerintah seperti program Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan.

( AL69)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed