oleh

Tim Pengasus Hadiahi Tima Panas, Pelaku Curanmor dan Curnak

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM —
Lagi, Tim Penagganan Khusus (Pengasus) Polres Jeneponto, Yang dipimping oleh Aipda Abd Rasyad melakukan penangkapan terhadap Rasang (30), Pelaku curanmor dan Curnak, Di Kampung Mangngelero, Desa Bontomani, kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Rabu(9/10/2019).

Pelaku diketahuai bernama Rasang(30),Keseharianya seorang petani.

Sebelumya, Pelaku melakukan pencurian motor dikolong rumah, Dengan Dasar KAP: – LP / B / 107 / V / 2018 / SULSEL / RES JENEPONTO.

Kabag humas Polres Jeneponto Akp Syahrul Regama, Menjelaska dalam rilisnya,Bahwa pelaku Sebelumnya telah mencuri sepeda motor dibawah kolam rumah,Dari hasil itu adanya informasi bahwa pelaku kembali kerumahya saat subuh sehingga tim langsung bergerak dan mengepung pelaku,

“Dari hasil informasi, bahwa pelaku sebelumnya mencuri sebuah sepeda motor, sehingga tim mengetahui keberadaan pelaku dirumahya di balik pintu pelaku bersembunyi berhasil kita amankan,” Jelas Syahrul.

Dari hasil introgasi dipolsek Bangkala, Pelaku pun mengakui perbuatannya, Bahkan dia (Pelaku) mengakui pernah juga mencuri kuda 4 ekor di sarroanging kecamatan Tamalatea dan kuda di kembalikan dengan sistem tebus, Pelaku juga pernah mencuri 2 ekor kuda di tombol kecamatan Bontoramba kabupaten jeneponto dengan membayar uang tebusan.

“Bahkan pelaku juga mengakui perbuatanya pernah mencuri kuda dengan sistem tebus,”lanjut.

Namun pada saat dilakukan pengecekan di Tempat Kejadiaan Perkara TKP, Pelaku tiba di TKP langsung merontak dan mau melarikan diri,sehingga kita berikan tembakan peringataan namun pelaku tak mengindahkan, jadi diberikan tembakan berukur pada kaki kiri dan betis kanan.

“Pelaku diberikan tembakan peringatan, Namun tak diindahkan, Sehingga kita berikan tembakan berukur pada betis dan kaki kiri dan kita bawah pelaku kerumah sakit daerah Lanto daeng pasewang untuk melakukan perawatan’ dan anggota bawah keMakopolres untuk penyidikan lebih lanjut,” Tutup.(Firman)

News Feed